Minggu, 19 April 2015

Yuk, Kita #BeraniLebih Bermimpi

Halo Mimpi indahku? Apa kabarnya? Hehehee

Hidup dipenuhi dengan mimpi merupakan jalan cerita kehidupan yang sempurna. Mimpi membawa kita ke dalam dunia kita. Ruang dimana kita bebas melakukan apa pun. Bebas menjadi diri kita sendiri.

Mimpi adalah penghubung antara angan-angan dan harapan yang indah dengan realita kehidupan.  Mimpi membuat kita berani bereksplorasi. Menelaah bagian dari potensi kita yang terdalam mengintepretasikannya dalam kondisi yang baru.

Berbahagialah menjadi seorang pemimpi. Yang menghargai setiap mimpi-mimpinya dan mewujudkannya menjadi kenyataan. Seorang pemimpi yang menghidupi setiap mimpi nya, bukan malah bermimpi untuk tetap hidup.

Buang setiap keraguan yang ada di dalam benakmu dan berusahalah untuk tetap  menjaga api mimpimu agar tetap menyala. Bermimpi pun memerlukan sebuah usaha, ini soal imajinasi dan pengharapan. Kepercayaan akan seluruh mimpimu didukung effort yang tinggi. Mimpi pun selayaknya perkataan. Jika engkau mengatakan engkau BISA, maka kemudahan pun akan diberikan kepadamu. Jika engkau BERANI  memimpikan hal-hal yang luarbiasa maka kesuksesan yang cemerlang akan senantiasa mengikutimu. Dan saat engkau mulai berani bermimpi besar. Berbangga hatilah…. Karena setiap kesuksesan besar berawal dari mimpi yang besar.

Dan jangan hiraukan mereka yang berkata “Heyy ,,, Kamu kalo mimpi itu jangan ketinggian deh. Entar jatuh baru tau rasa!!”.  Seandainya hal ini terjadi kepadamu, segera tarik nafasmu dalam-dalam, dan tenangkan fikiranmu. Jangan biarkan orang lain mendikte setiap mimpi-mimpimu. Jadilah pioneer dan wujudkanlah semua mimpi itu.

Sebaliknya yakinkan lah dirimu bahwa kelak mimpi itu pasti engkau wujudkan. Dan mereka yang hanya bisa berceloteh mengenai mimpi dan kehidupanmu akan terbungkam diam seribu bahasa. Karena setiap keyakinan yang berasal dari dalam diri kita adalah motivasi yang paling ampuh untuk tetap berjuang lebih maximal.

Hei teman, bermimpi itu memang indah tetapi aku juga mau katakan menjadi sukses tidak hanya bisa dengan bermimpi saja, ya… Segera Bangkit & Bangun!! Dan berusahalah untuk menggapainya. Karena mimpi tanpa perbuatan sama seperti menguras air laut. Yaitu sama dengan perbuatan yang sia-sia.
Mimpi memang bukanlah penentu kesuksesan. Karena mimpi layaknya sebuah fondasi dimana harapanmu diletakkan. Maka ini bergantung kepada cara kamu bermimpi. Kamu punya mimpi yang simple atau mimpi yang Besar?

Last..

Semua orang berhak punya mimpi. Siapa pun itu berhak hidup dan menghidupi setiap mimpi-mimpinya. Begitupun seorang wanita.. Penuhilah kehidupanmu dengan mimpi dan harapan yang indah. Berkhayal mengenai bagaimana nanti kita mencari dan mendapatkan pekerjaan, bagaimana kelak kita akan dipersunting oleh kekasih hati, bagaimana kita menjaga dan memelihara si buah hati, membina keluarga kecil yang bahagia, bagaimana menjadi ibu yang baik dan cerdas untuk anak-anaknya.. Dan bagaimana cara kita menghabiskan waktu di masa tua nanti adalah mimpi setiap wanita untuk lebih bahagia. So, saya #BeraniLebih bermimpi. Kamu? ;)

Ketika kenyataan tak sesuai dengan harapan. Ingatlah engkau masih punya Mimpi ~
See you dreamers ^^

Fb : Bestika Lestari
Twitter : @bestikalestaris

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Tulisan Pendek di blog Oleh Light of Women

1 komentar: